Wednesday 13 June 2018

Paket Wisata Penanjakan 1

Paket Wisata Penanjakan 1 - Pananjakan 1 Gunung Bromo adalah salah satu tempat view point terbaik untuk melihat dan menikmati matahari terbit di Bromo. Pananjakan 1 Gunung Bromo masih bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur, Indonesia. Dari tempat ini kita bisa menyaksikan kemegahan alam Gunung Bromo dengan leluasa, pemandangan akan lebih eksotis saat langit sedang cerah dan terdapat kabut di lautan pasir Bromo.


Pananjakan 1 Gunung Bromo menjadi tujuan wisatawan yang wajib untuk dikunjungi ketika berlibur ke Bromo. Karena Pananjakan 1 Gunung Bromo merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati matahari terbit selain di Pananjakan 2 dan Gunung Mentigen. Lokasinya yang berada di ketinggian 2270 mdpl sehingga para pengunjung bisa leluasa menikmati keindahan Bromo dari ketinggian.


Penanjakan 1 Bromo sendiri merupakan view point utama dikawasan wisata gunung Bromo. dikarenakan tempat wisata ini memiliki pemandangan yang  luar biasa. Berhadapan langsung dengan  gunung Bromo, Batok, Kursi juga latar belakang keagungan gunung Semeru. Hal itu juga didukung oleh hamparan lautan pasir tertutup kabut yang bersamaan dengan datangnya sinar mentari pagi.

Baca Juga : Paket Wisata Penanjakan 2

1 comment:

  1. Trip murah tapi berkesan. Sukses selalu ivana tour

    ReplyDelete