Wednesday 13 June 2018

Paket Wisata Penanjakan 2

Paket Wisata Penanjakan 2 - Pananjakan 2 merupakan salah satu spot untuk menikmati matahari terbit dan keindahan alam Gunung Bromo. Walau  Puncak Penanjakan 2 bromo memang tak sepopuler puncak penanjakan 1. Namun jika puncak penanjakan 1 penuh dengan wisatawan maka anda dapat beralih ke puncak Seruni point yang mana wisatawan bilang jika itu adalah Puncak Penanjakan 2.


Puncak Penanjakan 2 Bromo merupakan alternatif lain sebagai tempat untuk menikmati matahari terbit atau yang lebih dikenal dengan wisata bromo. Memang tempatnya tidak setinggi view point Wonokitri, namun tempat wisata ini sering dijadikan alternatif melihat sunrise di Bromo, ketika view point utama sedang ramai atau penuh sesak pengunjung.

Baca Juga : Paket Wisata Penanjakan 1

Berbeda dengan Penanjakan 1 yang terletak di Wonokitri Pasuruan, Penanjakan 2 berlokasi di kabupaten Probolinggo, tepatnya di desa Seruni, Sukapura. Tempat ini sebelumnya sempat ditutup karena rawan longsor, namun seiring waktu, pihak pemerintah setempat terus mengadakan perbaikan-perbaikan, sehingga tempat tersebut sudah seperti sekarang.


Dari tempat ini kita juga bisa menyaksikan keindahan Bromo dengan sempurna. Karena tempat wisata ini juga berhadapan langsung Gunung Bromo, Batok, Kursi juga Semeru walaupun dalam sudut berbeda, disamping itu spot disini juga tidak kalah menarik bila dibanding spot di Wonokitri.

0 comments:

Post a Comment