Saturday 11 August 2018

Explore Bromo

Gunung bromo, siapa yang tak kenal dengan salah satu gunung berapi aktif yang terletak di selatan kota Probolinggo ini. Gunung yang menjulang dengan ketinggian 2.329 meter diatas permukaan laut tersebut masih menjadi primadona bagi pecinta wisata.

Dengan status gunung aktif, bromo termasuk dalam kawasan wilayah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Bromo memiliki banyak sekali destinasi wisata untuk dinikmati para wisatawan. Hamparan pasir yang luas membuat gunung bromo tampak semakin elok dari kejauhan. Ditambah lagi hamparan padang savana yang hijau terlebih pada bulan juli menambah ke eksotisannya.

Keindahan Gunung Bromo

Tidak hanya lautan pasir dan padang savana, view poin atau sering disebut dengan Penanjakan 1 adalah spot paling sempurna untuk menikmati sunrise. Jika masih belum puas dengan sunrise di view poin, wisatawan juga dapat menikmati keindahan gunung bromo dari ketinggian di Kingkong Hill.

Biasanya kebanyakan pengunjung menikmati bromo dari Kingkong Hill setelah puas dengan sunrise di view poin, ini dikarenakan letak kingkong hill yang berada tidak jauh dari view poin.

Untuk dapat menikmati destinasi wisata tersebut, wisatawan tidak dapat menggunakan kendaraan pribadi. Diperlukan jeep atau sering disebut hardtop untuk menjelajahi destinasi tersebut. Hal ini dikarenakan jalan atau medan yang berat melintasi hamparan lautan pasir dan terjalnya jalan menuju destinasi tersebut.

Dengan mesin berkapasitas 4.999 cc dan didukung dengan sistem penggerak roda depan belakang, maka medan berat dan jalan terjal dapat dengan mudah dilalui, jadi jangan khawatir dengan safety yang diberikan.

Nah, jangan khawatir untuk tetap dapat menjalani tour dengan destinasi yang luar biasa kami dari bromo java paradise telah berpengalaman dalam hal itu. Satu hal yang terpenting adalah tidak perlu takut dan khawatir untuk harga yang harus dikeluarkan.

Bromo java paradise telah menyiapkan paket tour dengan harga terjangkau. Untuk detil lebih jelas dan itinery apa saja yang didapat jangan ragu, segera kontak pic kami di contact us bawah ini. Bromo Java Paradise is your trusted partner in vacation. Grab it fast

0 comments:

Post a Comment